𝗕𝗨𝗣𝗔𝗧𝗜 𝗕𝗔𝗡𝗚𝗚𝗔𝗜 𝗔𝗠𝗜𝗥𝗨𝗗𝗜𝗡 𝗟𝗔𝗨𝗡𝗖𝗛𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗔𝗡𝗧𝗨𝗔𝗡 𝗕𝗘𝗥𝗔𝗦 𝗣𝗣𝗞𝗠 𝗗𝗔𝗡 𝗕𝗦𝗧

Banggai – Bupati Banggai Ir. H. Amirudin melakukan launching Bantuan Sosial Beras PPKM dari Bulog untuk Keluarga Penerima Manfaan (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Kegiatan launching ini dilakukan di halaman Kantor Bupati Banggai, hari Rabu, 28 Juli 2021.

Selain para keluarga penerima bantuan dan beberapa pejabat di lingkungan Setda Kabupaten Banggai, hadir juga Kepala Kantor Bulog Cabang Luwuk dan Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Banggai serta pada Pendamping PKH.

Dalam sambutannya Bupati Amirudin bersyukur karena ditengah-tengah pandemi Covid-19, Kemensos Hadir melalui Dinas Sosial Kabupaten Banggai. Pemerintah berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi seluruh keluarga penerima manfaat.

Seperti diketahui, jumlah keseluruhan penerima Bantuan Sosial Beras PPKM untuk Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah 13.482 KPM dan untuk Bantuan Sosial Tunai (BST) berjumlah 11.074 KPM.

Diakhir sambutannya Bupati Banggai berharap, agar penyaluran Bantuan PPKM bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Secara simbolis Bupati Amirudin menyerahkan bantuan kepada salah seorang Penerima Manfaat, dan selanjutnya melepas mobil pengangkut bantuan untuk didistribusikan kepada keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

(𝘉𝘪𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮/𝘚𝘶𝘣 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘋𝘰𝘬𝘶𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘗𝘪𝘮𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯/𝘶𝘵𝘢/𝘢𝘩𝘵)

Rekomendasi Berita

Back to top button