141 CPNS Kemenkumham Sulbar Ikuti Pembekalan Orientasi

Mamuju – Sebanyak 141 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat melaksanakan Kegiatan Pembekalan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Tema “Sinergitas orientasi CPNS yang berkualitas” yang berlangsung di Ruang pola kantor Gubernur Sulawesi Barat yang dilaksanakan serentak 33 Provinsi belum lama ini.

Orientasi ini dimaksudkan, guna menciptakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berkualitas dan dapat bersinergi. Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, para Kepala Divisi,Pejabat Administrator dilingkungan Kantor Wilayah dan Ka. UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Selain itu, dihadiri pula Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat mewakili Gubernur Sulawesi Barat,Perwakilan Polda Sulawesi Barat dan Ombudsman.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Drs. H. Ismail Zainuddin dalam kesempatannya membuka langsung acara Pembekalan Orientasi CPNS Kemenkum dan HAM serta menyerahkan secara simbolis SK CPNS Kementerian Hukum dan HAM didampingi Ibu Kepala Kantor Wilayah.

Selain itu Kepala Kantor Wilayah Andi Farida dalam sambutannya mengatakan sebanyak 141 CPNS Kemenkumham Sulbar ini merupakan orang terpilih, diharapkan agar para CPNS ini dapat bersyukur atas prestasi yang dicapai dan dapat bekerja secara sinergitas dan Profesional, dimana ribuan pendaftar menjadi saingan dalam tes CPNS tersebut.

“Kalian disini yang menjadi CPNS Kementerian Hukum dan HAM merupakan orang yang terpilih, karena persaingan untuk menjadi CPNS Kemenkum dan HAM ini sangat ketat, Jadi patut berbanggalah dan jika nanti telah resmi menjadi PNS di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM, jalankanlah tugas sebaik mungkin dan bersinergilah secara tanggap,” pesan Andi Farida. (Humas,AK)

Rekomendasi Berita

Back to top button