15 Tim Sepak Bola Berlaga di Turnamen Piala Ketua PSSI Sulbar U-16 Dimulai

POLEWALI MANDAR (MS) – Turnamen sepak bola U-16 yang memperebutkan piala Asprov PSSI Sulbar yg berlangsung di stadion Polewali mandar, turnamen ini sudah dimulai sejak 25-juli-2022 dan berakhir 2 Agustus 2022. Dalam turnamen ini diikuti 15 tim Sepakbola U-16 yg mendaftar dan salah satunya adalah tim debutan ARM-75 asal Kecamatan Sendana dgn pelatih Manggasali,SPd dan Seorang Manager Andi Arman,SE.MM .
Turnamen ini dibuka oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, dihadiri Ketua Umum Asprov PSSI Sulbar Agus Ambo Djiwa.


Hadir mantan Gubernur Sulbar yang juga Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim, Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus, dan sejumlah pejabat lainnya.
Keikutsertaan dalam turnamen ini adalah sebagai langkah awal dalam pembinaan sepakbola usia dini dalam rangka pengembangan bakat sepakbola di daerah cetus Andi Arman,SE.MM yg juga selaku kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sendana. Dalam keikutsertaan dalam turnamen ini ARM-75 hanya finis di babak 8 besar.
Di tempat ini juga hadir Ali Baal, Abdul Halim, dan Herny Agus, beserta sejumlah pengurus PSSI Sulbar, PSSI Polman, dan juga Wonomulyo FC. (*)

Editor: SOFY MS

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button