Pastikan Layanan Kesehatan, Bupati Majene Sidak RSUD

MAJENE – Hari ketiga masa kerja sebagai Bupati Majene, Sulawesi Barat, H.Andi Achmad Syukri Tammalele, langsung melakukan sidak pelayanan di RSUD Majene, Rabu, (30/6).

Andi Achmad Syukri Tammalele yang baru saja dilantik ingin memastikan kondisi layanan kesehatan di RSUD Majene.

Orang pertama di kabupaten Majene ini meninjau RSUD yang didampingi langsung Kabag Labolatorium RSUD Majene. Beliau (Bupati.red) meninjau sejumlah ruang perawatan dan fasilitas peralatan kesehatan yang ada di rumah sakit.

AST sapaan akrab Bupati Majene mengungkapkan jika saat ini fasilitas kesehatan di RSUD masih kurang dan perlu adanya penambahan. Sedangkan ketersediaan dokter ahli sudah dimaksimalkan. Namun keberadaan dokter ahli tidak ada manfaatnya jika tak dibarengi fasilitas alat kesehatan yang memadai.

“Setelah kita berkeliling tadi, ternyata RS kita masih butuh tambahan alat kesehatan seperti di ruang poli gigi dan ruangan visew terapi dan beberapa ruangan lainnya,” ucapnya.

Karena itu kata Bupati Majene agar dalam penyusunan APBD Perubahan bisa diplot anggarannya sehingga fasilitas alat kesehatan yang dibutuhkan bisa disiapkan.

Achmad Syukri menekankan peningkatan pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas program kerjanya dan peningkatan kualitas pendidikan serta pembangunan infrastruktur jalan. Untuk itu pihaknya meminta kepada manajemen rumah sakit untuk selalu memberi pelayanan terbaik bagi warga.***

 

Penulis MS

 

Rekomendasi Berita

Back to top button