2 Orang Tewas, 5 Luka Bakar dan 1 Orang Kritis Kesetrum Listrik

PALU, MS- Nasib tragis dialami delapan orang pekerja pemasangan lampu jalan. Delapan orang tersebut tersengat aliran listrik.

Peristiwa ini terjadi saat kedelapan pekerja lampu jalan ini sedang memperbaiki lampu jalan di Bundaran STQ di jalan Soekarno Hatta pada Senin, 5 September 2022 . Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 09.30 WITA.

Dari delapan korban tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia, 6 orang luka bakar dengan satu antaranya mengalami luka bakar kritis.

Dua orang yang meninggal dunia adalah Dani dan Wahyu.  Sedangkan yang mengalami luka bakar adalah Suhari,  Sahri, Hariyanto, Catur, Sularso dan Winarto. Nama terakhir mengalami luka bakar kritis. Kedelapan korban tersebut adalah pekerja di CV. Wahyu Tunggal Jaya milik ibu Sri Wahyuni yang berkantor di jalan Nuri, Kota Palu.

Anggota jaga dari Polsek Palu Timur  mendatangi TKP dan langsung melakukan pertolongan kepada korban serta melakukan police line di TKP.  Kedelapan korban saat itu langsung dilarikan ke RSUD Undata Palu untuk dilakukan pertolongan medis.

Pekerja lampu jalan alami kecelakaan saat memperbaiki lampu penerang jalan di jalan Soekarno Hatta Palu, tadi pagi. F-IST

Menurut sumber dari Polsek Palu Timur, kecelakaan dimungkinkan karena adanya korsleting listrik pada tiang lampu penerangan jalan  yang berada di bundaran STQ Palu. (aml)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button