Camat Malunda: Pembangunan Gedung Puskesmas Perlu Diapresiasi

MAJENE – Kepala Pemerintahan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Salahuddin menyampaikan bahwa pembangunan gedung Puskesmas perlu diberikan apresiasi positif atas perhatian besar dari pemerintah dalam mendukung layanan kesehatan di daerahnya.

Hal ini disampaikan Camat Malunda, Salahuddin ketika menghadiri peresmian gedung Puskesmas oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele yang berlangsung, Jum’at, 18/2/2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menandatangani prasasti peresmian gedung Puskesmas didampingi beberapa pejabat di daerah ini., Jum’at 18/2/2021

Menurut Salahuddin, keberadaan gedung baru Puskesmas sebagai sarana vital layanan pertolongan kesehatan pertama bagi masyarakat tentu akan memotivasi petugas kesehatan untuk lebih berkinerja lebih baik lagi.

“Semoga keberadaan gedung baru ini mampu memotivasi petugas kesehatan saat memberikan layanan. Hal ini yang harus dibenahi sehingga kedepan tak ada warga yang kurang mendapatkan pelayanan prima,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Majene Andi Syukri Tammalele,  melakukan peresmian gedung baru Puskesmas. Bahkan saat rombongan tiba, para penari menyambut dengan tarian khas daerah itu.

“Manfaatkan gedung ini dengan baik. Petugas kesehatan pun diharapkan mampu melakukan perbaikan layanan medis,” tuturnya. (MS-01/B)

Penulis MS01
Editor Aco Antara
Produksi by media Sulbar.com

Publikasi Berita Advedtorial Dipersembahkan Pemerintah Kecamatan Malunda

 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button