24 Klub Sepakbola Unjuk Gigi di Turnamen ARM 75 Cup 2023

MAJENE – Setelah empat tahun terakhir ini nyaris tak ada turnamen bergulir dampak kasus covid 19, kini kondisi dunia olahraga mulai menggeliat yang ditandai dengan dilaksanakannya turnamen sepakbola ARM 75 Cup Tahun 2023 segera bergulir.

Hingga saat ini, terdapat 24 Klub terbaik yang ada di Sulawesi Barat menyatakan diri akan unjuk gigi pada turnamen sepakbola bergengsi dengan menghadirkan talenta pemain muda berbakat yang ada di tanah Mandar.

Para pemilik klub tentu tidak ingin “angkat koper” di babak penyisihan sehingga mereka harus menghadirkan pemain pemain mumpuni. Mereka akan berebut total hadiah yang telah disiapkan panitia sebesar Rp 50 juta.

Kejuaraan bertajuk ” Tournament Sepakbola ARM 75 Cup 2022 ” ini akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Bura Sendana, Majene. Sesuai agenda, turnamen sepakbola ini akan dibuka Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele.

Menurut Andi Arman, selaku Ketua panitia pelaksana, turnamen ini diikuti 24 tim dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Barat. Seluruh persyaratan administrasi untuk pelaksanaan event ARM 75 Cup itu telah dipenuhi oleh panitia pelaksana.

“Semua persyaratan administrasi untuk mendapatkan izin dari pihak berwenang sudah siapkan oleh panitia, termasuk surat rekomendasi dari Asprov PSSI Kabupaten Majene telah dikantongi,”kata Andi Arman, Minggu, (22/2/2022).

Ia mengatakan, dengan digelarnya kembali turnamen sepakbola ini tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkat prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depan.

Karena itu, para pecandu sepakbola untuk tidak melewatkan turnamen ini yang nantinya para pemilik klub bakal menghadirkan pemain muda berbakat yang ada di Sulawesi Barat.

List Tim yg sudah konfirmasi ke Panitia:

1. Aidil FC
2. Pelita Utama Pelattoang FC
3. Tappalang FC
4. Awo Batu Lappa FC
5. Tripoli FC
6. Balimbing FC
7. Tunas Muda Leppangan
8. Sumakuyu FC
9. Paminggalan FC
10. Polsek Sendana FC
11. Pummadzondong FC
12. Pundau FC
13. Pammase Putra FC
14. Suppungan FC
15. Pamoso FC
16. Persipas FC
17. Limboro Fc
18. Pesat Jaya Totolisi FC
19. HSM.Luyo.Fc
20. Arbus FC
21. Mustika Tenggelang FC
22. Bhayangkara Majene
23. Bina Seleksion.FC Tappalang
24. LIBRA FC

 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button