Akses Jalan Menuju Dusun Randelangi Desa Mambulilling Ditutup

Mamasa, – Akses jalan menuju dusun Randelangi, desa Mambulilling, kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) ditutup oleh pemilik tanah, pada hari Jumat, 17 Juni 2022, sekitar pukul 09.00 WITA.

Menurut keterangan dari masyarakat setempat, bahwa pemilik tanah menutup akses jalan ke dusun tersebut diakibatkan karena sebagian bahu jalan longsor akibat semburan air dari pipa milik PDAM Mamasa yang putus beberapa hari yang lalu. Akibatnya warga dusun Randelangi harus keliling ke dusun Loko desa Mambulilling ketika hendak pergi ke pasar maupun ke kantor yang ada di kota Mamasa.

Salah satu tokoh pemuda dari Desa Mambulilling Rihardes Langi Memanna, medesak pihak PDAM Mamasa untuk secepatnya melakukan kordinasi kepada pihak pemilik tanah dan segera menyelesaikan permasalahan terkait.

“Kami meminta kepada pihak PDAM Mamasa untuk segera koordinasi kepada pemilik tanah untuk dan segera menyelesaikan permasalahan ini, karena sangat berpengaruh terhadap aktivitas sehari-hari masyarakat. Jika pihak PDAM tidak segera bertanggung jawab untuk menyelesaikan, maka jangan salahkan masyarakat jika sementara waktu menutup air yang menuju kota Mamasa sampai akses jalan ini dibuka kembali,” tutur Rihardes sapaan akrabnya.(MS.05/C)

Penulis Budi pratama

Editor redaksi

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button