IMP Majene Gelar Penyuluhan Stunting

MAMUJU UTARA  – Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) melaksanakan Teaching Goes To Village dan Penyuluhan Stunting Di Desa Towoni, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, yang dilaksanakan di aula balai pertemuan desa Towoni,Jumat(29/7/2022).

Penyuluhan stunting yang digelar IMP Majene di Kabupaten Pasangkayu

Kegiatan yang mengangkat Tema “Masyarakat Berdaya, Menuju Generasi Pasangkayu yang Produktif”, di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas DP3AP2KB Kabupaten Pasangkayu, Kepala Desa Towoni dan seluruh masyarakat Desa Towoni.

Ketua Umum IMP Majene Ardiansyah mengatakan, ini adalah program kerja Pengurus IMP Sebagai Bentuk pengabdian terhadap masyarakat, mengimplementasikan ilmu yang di dapatkan di perguruan tinggi dapat di realisasikan.

“Kegiatan ini Berlangsung 3 hari Dengan membuka Kelas inspirasi bagi anak Sekolah Dasar dan Menghadirkan Pemateri bagi Penyuluhan Stunting,”kata Ardi dalam sambutannya.

Ardi mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu dalam mengurangi angka Stunting dan memberikan inspirasi semangat kepada para siswa siswi dalam menempuh pendidikan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk partisipasi kami kepada daerah sebagai mahasiswa yang akan menjadi harapan Pasangkayu kedepan,”imbuhnya.

Selain itu, Kepala Desa Towoni, Umar Bakri Mengucapkan banyak kepada seluruh kader IMP MAJENE yang telah memilih desa kami untuk melaksanakan kegiatan ini. “Kmi siap memfasilitasi segala seluruh Keperluan selama di desa kami. Muda2han Dengan hadirnya Mahasiswa membawa perubahan untuk masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dalam hal ini di wakili Sekretaris Dinas Hendrik mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IMP Majene sebagai garda terdepan mahasiswa.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan IMP Majene, yang melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pendidikan dan Kesehatan,”pungkasnya.

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button