Pimpin Apel Pegawai, Karutan Syahruddin Jaga Koordinasi 3 Jajaran Subseksi

Apel Pagi Rutin Pegawai Rutan Kelas IIB Majene Dipimpin oleh Karutan Syahruddin

RutaNe_Info – Majene – Apel Pagi merupakan rutinitas wajib bagi pegawai Rutan Kelas IIB Majene, terkhusus untuk yang bertugas sebagai staf. Karutan Syahruddin, kembali memimpin apel pagi yang dihadiri oleh pejabat struktural, JFT, dan staf. (Senin, 13 November 2023)

Berlangsung di Lapangan Utama Rutan Majene, Karutan Syahruddin mengingatkan kepada para pejabat jajarannya untuk selalu menyampaikan hal penting yang harusnya disampaikan kepada staf.

“3 subseksi di Rutan Majene ini yakni Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Subseksi Pengelolaan, dan Subseksi Pelayanan Tahanan masing-masing mempunyai Kasubsi. Sebaiknya, selalu menyampaikan kebutuhan dan apapun itu tentang jajarannya baik itu dalam segi untuk pegawai maupun dalam melayani warga binaan atau masyarakat pengunjung” pesan Karutan Majene.

Selain itu, Karutan Syahruddin selaku salah satu Ka. UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar juga berharap jajaran stafnya bisa menyampaikan langsung ke atasan langsungnya jika ada saran atau keluhan yang bisa membantu dalam menjalankan tugas.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Marasidin selalu mendukung Kepala UPT nya untuk tetap menjaga semangat kerja jajaran pegawainya. (mz)

#RutanMajene #Masarri #MelayaniSantunRamahReligius @Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin @Marasidin

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button