3 Tahun Dipercaya Masyarakat, Komunitas SRM Kembali Tebar Daging Qurban

Majene – Komunitas Sedekah Rombongan Majene atau SRM kembali menggelar Tebar Daging Qurban yang dibagikan kepada Fakir, Miskin, Penuntut Ilmu dan Masyarakat Umum pada Hari Raya Idul Adha tahun 1444 Hijriah.

Ini adalah tahun ketiga komunitas ini melakukan tebar daging qurban. Menurut koordinator kegiatan, Aswan pelaksanaan kegiatan tersebut semakin baik dari tahun ketahun.

Proses pembagian daging kurban

“Alhamdulillah kami dapat menyembelih 4 ekor sapi yang dimana ini adalah suatu peningkatan kami dari tahun ke tahun dan suatu ke syukuran bagi kami SRM mendapat perhatian dan kepercayaan masyarakat dalam memfasilitasi ibadah sembelihan hewan kurbannya”. Ujar Aswan

Ia menambahkan “Tentunya sasaran sebaran daging kurbannya pun lebih menyentuh ke banyak sasaran yang dimana itu menjadi harapan kita semua”.

Pembina Komunitas SRM, Ustadz Muhammad Basit menyebut tebar qurban tahun ini pelaksanaannya jauh lebih baik, terorganisir dengan baik, tentunya ini adalah buah dari kerja keras tim dan kepercayaan masyarakat terhadap SRM.

Harapannya, tebar daging qurban ini dapat memberi manfaat yang banyak kepada yang membutuhkan serta semoga amal ibadah qurban tahun ini diterima disisi Allah Subhanahu Wata’ala.

Proses penyembelihan hewan qurban

Komunitas Sedekah Rombongan Majene (SRM) adalah sebuah komunitas non profit yang bergerak dalam bidang sosial dan dakwah islamiyah. Kedepannya, semoga SRM dapat mendirikan sebuah yayasan yang berkecimpung dalam bidang sosial dan pendidikan islam yang yang berlandaskan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. (am)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button