Passarang Bersatu Dukung AST-Aris

Majene – – Sejumlah tokoh masyarakat Passarang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, menyatakan dukungannya untuk pasangan Bakal Calon Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma.

Mereka menilai pasangan ini adalah pasangan yang paling layak untuk memimpin daerah berjuluk Bumi Assamallewung.

“Calon bupatinya punya pengalaman pemerintahan di banding kandidat lainn. Wakilnya, punya pengalaman memimpin organisasi kepemudaan dan alumni IPDN dengan jabatan terakhir Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majene. Inilah pasangan yang paling tepat,” ujar tokoh masyarakat Passarang, Uwa Ali di Passarang, Senin, 1/6.

Ia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Majene lebih baik lagi, apalagi keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat Majene, khususnya pemberdayaan masyarakat lokal dan bukan mengutamakan warga luar.

“Kedua pasangan ini punya komitmen untuk melaksanakan janjinya,” tambah sesepuh masyarakat Passarang.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh masyarakat lainnya, Haji Has yang mengajak warga di Majene untuk menyatukan suara mendukung pasangan AST-Aris.

“Tetapkan dalam hati, lalu pilih pasangan ini. Insyaallah Majene bisa lebih baik,” ujarnya sembari mendaulatkan dirinya selaku relawan Passarang Bersatu.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada.

Menurutnya, pesta demokrasi harus digunakan sebagai momen untuk memilih kandidat yang mengusung program-program yang bisa membawa hal baik untuk rakyat.

“Jangan ada lagi yang dipaksa memilih karena diancam. Biarkan warga memilih dengan hati nuraninya,” kata Ast.(*)

Rekomendasi Berita

Back to top button