RATIH SERAHKAN BANTUAN APD KE RS REGIONAL SULBAR

MAMUJU – Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru, menyerahkan bantuan COVID 19 berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit (RS) Regional Sulawesi Barat (Sulbar) sebagai RS rujukan COVID 19.

Bantuan APD diserahkan pagi tadi, Selasa, 2/6 langsung diterima oleh Direktur RS Regional dr H Indahwati Nursyamsi.

Anggota DPR RI Ratih Megasari Singkaru, menyerahkan bantuan APD di RS Regional Sulbar, Selasa 2/6

Kepada Media Sulbar, Ratih yang duduk di Komisi X ini mengatakan, bantuan APD tersebut merupakan kerjasama dengan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) mewakili Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat terutama bagi para tenaga medis dalam penanganan pasien  Corona Virus Disease yang hingga saat ini masih terus terjadi.

Dikatakan Ratih, Covid 19 harus dilawan secara bersama. Keterlibatan semua pihak penting dengan menerapkan pola hidup yang bersih, rajin mencuco tangan, pakai masker dan tentunya adalah merapkan pula physical distancing/social distancing.

“Dengan semangat bahu membahu, kita bersama-sama bisa memerangi Covid 19 segera berlalu. Dan tentu  kita bisa lagi bersilaturahmi secara langsung dan aktivitas berjalan normal kembali,” jelasnya. 

Rekomendasi Berita

Back to top button