A Mapangara Pasang Badan Demi Program SDK-Kalma

Polman  – Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara menegaskan komitmennya untuk mengawal program-program prioritas calon gubernur dan calon wakil gubernur usungan Demokrat, Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-Kalma) jika keduanya terpilih di Piemilukada 15 Februari 2017.

“Saya selaku Ketua DPRD provinsi dan bersama anggota DPRD dari partai pengusung lainnya akan pasang badan. Kami berkomitmen untuk mengawal program-program Pak SDK-Kalma nanti,” tegas A Mappangara di hadapan puluhan ribu massa di kampanye terakhir SDK-Kalma di lapangan Gaspol Polman, Sabtu.

Ia mengaku bakal pasang banda demi suksesnya program pasangan yang dijagokan parpol pengusung diantaranya Demokrat, Hanura, PKS dan PBB itu.

Andi Mappangarra yang juga Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat itu mengatakan, sosok SDK-Kalma merupakan figur yang paling pantas untuk memimpin pemerintahan di Sulawesi Barat periode selanjutnya.

Ia pun berharap, masyarakat khususnya yang ada di Polman membuktikan dukungannya ke SDK-Kalma di Pemilukada yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Saya ini Ketua DPRD provinsi orang Polman asli. Kenapa saya memilih SDK, karena saya tahu persis, Beliau ini orang cerdas. Pasangan kita ini sungguh pantas memimpin pemerintahan di Sulbar. Itu bisa kita buktikan di debat kandidat tadi malam, bagaimana penampilan kedua figur kita ini cukup mampu dan menguasai permasalahan yang muncul di tengah debat,” tegas A Mappangara.

Seperti diketahui, sederet program prioritas SDK-Kalma jika keduanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat diantaranya, pemerataan anggaran infrastrktur Rp. 100 Milyar per tahun per kabupaten, menggratiskan seragam sekolah untuk anak didik usia SMA sederajat, pemberian beasiswa, serta pembagian kartu BPJS.

Rekomendasi Berita

Back to top button