AAS Tunjuk Darmansyah Pimpin DPD NasDem Majene

Majene, Mediasulbar.com– Acara Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Majene, dihadiri segenap pengurus wilayah Partai NasDem Sulawesi Barat dan Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adanan Saleh (AAS) .

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Villa Bogor Majene berjalan lancar hingga usai pelantikan Darmansyah sebagai Ketua DPD NasDem Majene, Kamis (06/01/22).

“Saya berharap NasDem di tangan Pak Darmansyah bisa memenuhi target kursi, setidaknya di kabupaten, “ungkap AAS kepada jurnalis mediasulbar.com

Ia mengharapkan kerja dan loyalitas terhadap partai dimaksimalkan, melihat kondisi kekosongan kursi pimpinan di DPD Majene.

“Saat ini NasDem beruapaya mengisi kekosongan unsur pimpinan, jadi kita targetkan pemilu 2024 menimal unsur pimpinannya tercapai di Kabupaten, “terangnya.

Untuk mencapai target menjadi wakil rakyat NasDem tentunya mengaharapkan keseriusan dari kader-kadernya.

“Target kami kedepannya adalah memperbaiki internl partai, dan kita liat mampu tidak NasDem Majene untuk mendudukkan kadernya di DPRD,” tegas Bapak Pembangunan Sulbar tersebut.

DPD NasDem Majene saat ini dinakhodai Darmansyah yang baru dilantik siang tadi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Anwar Adnan Saleh. AAS percaya di tangan seorang Darmansyah DPD Majene akan lebih baik.

“Saya kira tidak ada keraguan dengak Pak Darmansyah, ” tutupnya. (MS08/B)

Penulis : Ms08
Editor : Shaleh Muhammad
Produksi : mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button