Ajak Warga Binaan Senam Dengan Tingkah Kocaknya, Karutan Beri Pujian Pada Pegawai Ini

RutaNe_Info, MAJENE – Berbagai upaya yang dilakukan seluruh jajaran Rutan Majene dalam hal mengajak Warga Binaannya ikuti pembinaan, baik dengan pendekatan emosional, ajakan verbal maupun non verbal.

Dengan tingkah kocaknya, seorang pegawai Rutan Majene memiliki teknik sendiri dalam hal mengajak Warga Binaan untuk aktif ikut pembinaan. Ia adalah Muh. Syahib.

Menurut Karutan Majene Mansur, Pegawai yang satu ini punya ciri khas sendiri, dengan tingkah kocak dan candaannya Ia mampu mengajak warga binaan untuk berpartisipasi aktif ikut pembinaan.

Tingkah kocak dari pegawai yang satu ini seperti menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang asal-asalan dan memberi lawakan kepada Warga Binaan.

“Muh. Syahib adalah pegawai kocak, dengan tingkah kocak itu Ia sering ajak semua orang bercanda dan Ia juga mampu mengajak warga binaan untuk aktif dalam pembinaan dengan candaan”. Ucap Mansur.

“Saya pribadi salut dan apresiasi upaya Pak Syahib, ini juga jadi salah satu penunjang keberhasilan kita dalam hal membina dan sekaligus menjaga kondusifitas dalam Rutan Majene”. Puji Karutan.

Tingkah kocak dari pegawai yang satu ini seperti menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang asal-asalan dan memberi lawakan kepada Warga Binaan.

“Meskipun Bahasa Inggris dan Bahasa Arabnya asal-asalan tapi itu mampu menghibur kita terutama mereka (WBP), suasana Rutan Majene jadi happy serta itu juga menjadi sebab hilangnya stress Warga Binaan”. Tutup Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat tersebut. (AM/Humas Rutan Majene)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button