Amaliyah Ramadhan Malam ke-1 Rutan Kelas IIB Majene

RutaNe_Info – Majene – Pelaksanaan kegiatan amaliyah Ramadhan 1445 Hijriyah dimulai sejak malam ke-1, tanpa terkecuali di lingkup Rutan Kelas IIB Majene. Adapun rangkaian kegiatan amaliyah ramadhan diantaranya shalat isya berjama’ah, ceramah, tarwih & witir berjama’ah, dan tadarrus al-qur’an.

Diawali dengan pelaksanaan shalat isya berjama’ah, kegiatan diikuti secara antusias oleh seluruh warga binaan yang beragama islam.

Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Syahruddin turut memberikan sambutannya dengan mengawali ucapan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan memberikan beberapa harapannya selama pelaksanaan kegiatan amaliyah ramadhan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Thamrin (Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Majene) yang mengangkat tema kemuliaan Bulan Suci Ramadhan sebagai pesan dalam menyambut bulan yang penuh berkah.

Tarwih & Witir berjama’ah dipimpin oleh Ustadz Thamrin yang berlangsung khusyuk. Kegiatan ditutup dengan tadarrus al-qur’an oleh WBP yang telah diamanahkan untuk melaksanakan kegiatan sunnah tersebut. (mz)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button