AMI Konsisten Kawal Aksi Bela Pancasila Jilid IV

Mamuju – Aliansi. Mahasiswa Indonesia (AMI) mengaku  tetap konsisten mengawal aksi bela Pancasila yang selama ini telah ia suarakan hingga tuntutanya terpenuhi.

“Kami dari presidium AMI tetap akan konsisten untuk mengawal issu pancasila yang sudah kami sampaikan kepada DPRD Sulbar, untuk saat ini kami tengah melakukan evaluasi dan konsolidasi di seluruh kampus Sulawesi Barat dalam hal persiapan AKSI BELA PANCASILA JILID 4, ” kata Koordinator Lapangan AMI, Amiruddin di Mamuju25/12.

Amiruddin juga mengaku tetap konsisten mengawal pelaporan di POLDA Sulbar yang sudah dilaporkan ABM terkait tudingan sponsor, ” katanya.

“Soal issu bahwa akan melakukan pencabutan laporan maka kami tegaskan itu tidak benar dan tidak akan pernah kami lakukan. Sebab, tuduhan sponsor yang dialamatkan kepada gerakan AMI, kami anggap sangat tidak berdasar dan melukai hati anggota AMI dan kami anggap itu pencemaran nama baik gerakan kami,” ucapnya.

Ia juga turut memberi apresiasi kepada pihak polda Sulbar yang telah menerima dan memproses laporan kami kemarin, selanjutnya.

Ia minta dan berharap pihak polda Sulbar menindak dengan cepat laporan secara terbuka dan transfaran. (ac1)

Rekomendasi Berita

Back to top button