AMI Siap Polisikan Jika Ada Oknum Cabut Laporan Dengan  Caplok AMI

Mamuju- Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) Bela pancasila rupanya benar-benar serius menyikapi dan mengawal laporan mereka di Mapolda Sulawesi Barat (Sulbar). Hal tersebut nampak setelah sejumlah Presidium aksi AMI Bela pancasila mendatangi Kantor Polda Sulbar, Kamis, (28/12/2017) siang.

 

Kedatangan beberapa tim Presidium AMI bela Pancasila tersebut bermaksud untuk menanyakan proses penanganan laporan terkait aduan pencemaran nama baik gerakan mereka yang diduga dilakukan oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) beberapa waktu lalu.

 

Saat dimintai keterangan di Mapolda Sulbar, Mansyah, salah seorang Presidium AMI bela Pancasila membenarkan hal tersebut.

 

“Betul, kedatangan kami kesini adalah untuk menanyakan proses pelaporan kami yang secara resmi kami sampaikan tanggal 4 Desember lalu,” Kata Mansyah.

 

Mansyah menyampaikan bahwa pihaknya juga mengancam akan melaporkan siapapun oknum yang mencoba mencabut laporan tersebut dengan mengatasnamakan Gerakan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI)

 

“Siapapun oknum yang mencoba mencabut laporan tersebut dengan mengatasnamakan gerakan AMI Bela pancasila, akan kami laporkan kepolisi,” Tegas Mansyah

 

Mansyah mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi dijajaran aktivis mahasiswa untuk menggelar aksi jilid Empat (4) sebagai bentuk konsistensi terhadap tuntutan aksi mereka. (Arwin)

Rekomendasi Berita

Back to top button