Minggu , Juni 7 2020
Home / Daerah / Anak Nelayan Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Polres Majene Sumbangkan Darah

Anak Nelayan Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Polres Majene Sumbangkan Darah

Majene – Salah satu warga binaannya mengalami musibah kecelakaan akibat terkena baling-baling kapal laut milik orang tuanya pada saat melaut. Anak tersebut bernama Irfandi kini menjalani perawatan di RSUD Majene.

Melihat kondisi warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polres Majene Bripka Muh. Taufik. H terketuk hatinya untuk membantu warganya tersebut yang membutuhkan bantuan dengan mendonorkan darahnya kepada yang anak nelayan tersebut di RSUD Majene. (19/5/2020)

Saat dikonfrimasi Bripka Taufik mengatakan dirinya mendatangi rumah sakit dan sukarela mendonorkan darahnya untuk menyelamatkan nyawa anak nelayan yang mengalami kehilangan banyak darah akibat kecelakaan tersebut.

Sepatutnyalah kita saling membantu dengan sesama, apalagi dibulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah kita diwajibkan memeperbanyak amal ibadah kita sebagai modal kita di akhirat kelak. Ujar Bripka Taufik. (Humas)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!