Anwar Adnan Kembali Pasang Badan Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Mamuju – Siapa sih yang tidak mengenal sosok H Anwar Adnan Saleh. Beliau adalah politisi ulung yang memiliki pengalaman mumpuni setiap menghadapi momentum politik. Bahkan, pilihan politiknya tak pernah terkalahkan saat menahkodai partai Golkar Sulbar.

Momentum pilpres tahun 2014 silam, Anwar Adnan Saleh pun mempertaruhkan jabatannya di partai beringin, hanya untuk memenangkan pasangan Joko Widodo – Muhammad Jusuf Kalla. Alhasil, pasangan ini sukses mendulang perolehan suara 82,54 persen dengan catatan persentase tertinggi dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Anwar Adnan Saleh kembali pasang badan guna memenangkan Joko Widodo pada momentum pilpres tahun 2019.

“Saya secara terang – terangan menyatakan sikap mendukung Jokowi untuk maju di pilpres mendatang. Ini sejalan atas dukungan partai NasDem pada kontestasi pilpres tahun depan,” ungkap mantan gubernur sulbar selama dua periode ini.

 Anwar pun membeberkan, selain turun langsung menangani kontestasi pilkada serentak yang akan berlangsung pada 2018 mendatang.

“Yang pastinya kita optimis akan kemenangan Jokowi di Sulbar dan beliaulah sosok yang sangat pantas melanjutkan pembangunan di Indonesia,” jelasnya.  (Acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button