Anwar Atur Strategi Menangkan Paslon Salim- Marwan

Polman- Mantan gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mulai atur strategi untuk menenangkan pasangan calon (Paslon) Salim S Mengga-Marwan pada ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tahun 2018.

Hal ini terungkap saat purnawiran jenderal Salim S Mengga menyambangi kediaman Anwar Adnan Saleh di P Polman, Jumat  27/4.

Salim dan Anwar terlihat serius membincangkan persiapan kampanye akbar dan strategi pemenangan jelang bergulirnya pilkada serentak tahun ini.

Meski selama ini Anwar dan Salim kerap berseteruh di pilkada gubernur, namun hubungan keduanya tetap mencair. Untuk kepentingan masyarakat Polman yang ingin membuka jalan perubahan, maka Anwar pun menepati janjinya untuk membantu sekuat tenaga bagi paslon yang diusung partai Demokrat, Nasdem dan PPP ini.

Anwar yang juga memiliki ribuan simpul Massa di Polman tentu akan ikut mendongkrak keterpilihan bagi paslon Salim- Marwan. Bukan tidak mungkin, hadirnya maestro politik senior ini akan menjadi batu sandungan bagi calon petahana Andi Ibrahim Masdar- Muh.Natsir.

Selain membincangkan strategi, Anwar juga membocorkan bahwa Pak Surya Paloh bersama rombongan dari DPP Nasdem akan hadir saat Kampanye Akbar yang akan datang.

Aroma kemenangan bagi paslon Salim- Marwan ini semakin terlihat. Apalagi, ditopang hadirnya politisi beken Dr.H.Suhardi Duka yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sulbar serta bupati Majene, Fahmi Massiara.

” Tiga kekuatan besar di Pilgub Sulbar Yakni Salim, AAS dan SDK menyatu mendukung paslon nomor urut satu. Apalagi, pak Fahmi juga akan allout. Kami yakin, bisa tumbangkan petahana,” kata Ikhsan yang juga kader Nasdem.ini.¬† (acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button