Anwar Motivasi Kader NasDem Sulbar

Mamuju – Politisi senior Anwar Adnan Saleh untuk kali pertama membakar semangat dan memotivasi kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Barat, jelang bergulirnya pemilihan legislatif tahun 2019.

“Orang tua kita (Anwar Adnan Saleh.red) hadir pada rapat konsolidasi Nasdem. Ini kali pertama, Pak Anwar ikut pada kegiatan konsolidasi sejak beliau bergabung dengan partai restorasi ini. Tentu, petuah beliau ini bermanfaat bagi kader kader Nasdem di Sulbar,” kata Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid kepada wartawan di Mamuju, Selasa, 17/4.

Habsi mengatakan, sosok Anwar tentu menguntungkan bagi NasDem. Apalagi, pengalaman dalam mengorganisir partai tentu tak bisa diragukan lagi. Terbukti, beliau mampu mengibarkan partai Golkar di Sulbar pada era kepemimpinannya.

Karena itu kata Habsi yang juga bupati Mamuju tetap optimis tinggi bisa merebut satu tiket DPR RI dari empat kuota untuk daerah pemilihan Sulbar.

“Harus diakui bahwa Pak Anwar memiliki simpul massa di enam kabupaten. Beliau masih dicintai rakyat karena terbukti sukses meletakkan dasar pembangun Sulbar ketika menjadi gubernur selama 10 tahun. Modal karya dan modal sosial inilah sehingga Anwar masih sangat dicintai rakyat Sulbar. Apalagi, komposisi caleg Nasdem semakin lengkap dengan hadirnya Hj Muhynah Muin. Pokoknya kita kunci satu tiket untuk kursi DPR RI,” terang Habsi.

Pada rapat konsolidasi ini kata Habsi, Nasdem turut membahas program jangka pendek dan jangka panjang. Pada tahap awal ini maka Nasdem telah merancang untuk pemenangan di Pilkada Polman dan di Mamasa.

Untuk program jangka panjang ujar Habsi, maka ia telah melakukan pembenahan pengurus pada semua level tingkatan.

“Pembenahan pengurus penting dilakukan agar komunikasi bisa maksimal jelang bergulirnya pileg 2019 ,” ungkapnya. (ACHO)

Rekomendasi Berita

Back to top button