Apel Awal Tahun 2023, Karutan Majene Ingatkan Jajaran Untuk Tingkatkan Soliditas

RutaNe_Info, MAJENE – Masuki awal tahun 2023, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene Mansur gelar apel perdana dengan seluruh jajaran di halaman kantor Rutan Majene. (3/1/2023)

Karutan Majene minta agar seluruh jajaran lebih meningkatkan kualitas kinerja di Tahun 2023.

“Alhamdulillah kita melewati tahun 2022 dengan cukup baik dan saya harap di awal tahun 2023 ini kita pacu kualitas kinerja kita serta tingkatkan kerja sama dan koordinasi dengan semuanya”. Ungkapnya.

Seain itu, Ia juga meminta agar semua pejabat struktural dan jajaran untuk menyusun dan membuat bahan MoU dengan seluruh stakehoder terkait.

“Untuk semua MoU dengan stakeholder yang mesti kita perbaharui tahun ini saya minta kepada semua jajaran agar dapat menyusun MoU tersebut dan kita laksanakan segera penandatangannya”. Sambung Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat tersebut.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene Mansur gelar apel perdana dengan seluruh jajaran di halaman kantor Rutan Majene

Lebih lanjut Mansur menegaskan bahwa gelombang tantangan kedepan akan lebih besar oleh karenanya semua pihak harus kuat dan mampu menyelesaikan seluruh tantangan yang ada.

Diakhir, Ia menyampaikan selamat menjalankan tugas di tahun 2023. Ia kembali berpesan agar jajaran senantiasa menjaga soliditas antara satu dengan yang lain.

“Selamat menjalankan tugas bagi semuanya. Mudah-mudahan kesuksesan dan keberkahan selalu mengiringi langkah kita di tahun 2023 ini”. Pungkasnya. (AM/ Humas Rutan Majene)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button