Arismunandar Kalma Jawaban Atas Kegundahan Kaum Milenial Majene

Majene – Kandidat nomor urat 2, Arismunandar Kalma Membeberkan keinginannya jika terpilih menjadi Wakil Bupati Majene pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Minggu, 11 Oktober 2020.

Menurut Aris, selama saya mengatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Majene mendampingi bapak Andi Sukri Tammalele (AST) jadi magnet bagi generasi Millenial. Para Anak Muda dari berbagai latar belakang yang tersebar di 8 kecamatan Kabupaten Majene intens menemuinya.

“Sekelompok anakk muda datang ke rumah, silaturahmi serta sembari berdiskusi mengenai kegundahannya selama ini. Harapannya, besar kepada saya sebagai keterwakilan Anak Muda yang bertarung pada pilkada Majene”. Kata Aris.

Sebagai figur keterwakilan Anak Muda, harapan serta keinginan mereka akan kami tampung untuk dijadikan sebuah tugas dan tanggung jawab kami kepada Anak Muda Majene kedepan.

“Insya Allah, Doakan kami semoga masyarakat majene memberikan Mandat kepada saya untuk menjadi pemimpin di daerah ini,” ujarnya.

Dia juga berpesan, kepada seluruh Anak Muda di kabupaten Majene untuk tidak terprovokasi pada hal-hal sifatnya provokatif yang dapat menimbulkan kerusuhan satu sama lain. Fokus bekerja dan tetap menjaga kekompakan sesama Anak Muda.”demikian penuturan Arismunandar.***

Penulis Akb

Produksi by media sulbar.com

Rekomendasi Berita

Back to top button