Arismunandar Nahkodai Kwarcab Pramuka Majene

Majene – Arismunandar Kalma akhirnya resmi menahkodai organisasi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, masa Bhakti 2021-2026.

Arismunandar yang juga wakil Bupati Majene secara sah menahkodai organisasi Pramuka sebagai mana hasil keputusan dalam arena Musyawarah Cabang (Muscab) Kwarcab Pramuka Majene yang digelar di Aula Wakil Bupati Majene, belum lama ini .

Arismunandar Kalma menduduki jabatan Ketua Kwarcab Pramuka Majene, lima tahun kedepan. Organisasi Pramuka ini sebelumnya dijabat oleh Almarhum Fahmi Massiara. Pelaksanaan Muscab Kwarcab Pramuka diikuti seluruh perwakilan Kwarran SE kabupaten Majene.

Pelaksanaan Muscab Kwarcab Pramuka Majene yang berlangsung di Aula Wakil Bupati Majene, 20 Oktober 2021.Foto:DokHms

Momentum ini dimanfaatkan Arismunandar Kalma, untuk menyampaikan sambutan perdananya selaku ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Majene.

“Pertama saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang diberikan kepada saya melalui hasil musyawarah,” ujarnya.

Karena itu kata Arismunandar yang juga wakil bupati Majene menekankan, akan melanjutkan program kerja Kwarcab terdahulu.

Tentunya kata dia, program yang dilanjutkan tentu sesuai kondisi kekinian. “Insya Allah, kita akan menjadikan organisasi Pramuka yang dinamis dan berdaya guna,” tutup Arismunandar.***

(MS01/C/Humas dan Protokol)

 

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfo)Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button