Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Ast-Aris Jemput Tim Wilayah Malunda-Ulumanda

Ast-Aris Jemput Tim Wilayah Malunda-Ulumanda

Majene – Volume mesin politik semakin ditingkatkan jelang kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Majene Sulawesi Barat, yang dijadualkan pada 9 Desember 2020.

Puncak pesta demokrasi lima tahunan ini rupanya tinggal menyisakan empat bulan kedepan. Tidak heran, jika sang juru taktik politik, Kalma Katta bersama relawan keluarga bergerak cepat demi suksesi pencalonan Andi Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma pada perhelatan Pilkada tahun ini.

Kalma Katta yang juga mantan bupati Majene selama 10 tahun ini, memboyong tim Keluarga AST-Aris ke beberapa wilayah. Hal itu dimaksudkan sebagai langkah kongkrit menjemput tim pemenangan di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Majene.

Sebelumnya, tim Keluarga AST-Aris yang dikendalikan Anwar Lazim telah berhasil memantapkan penjaringan struktur tim untuk Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

“Baru saja kita melakukan kungjungan ke wilayah Kecamatan Malunda dan Ulumanda. Ini adalah kali pertama kita bergerak dari arah utara untuk merumuskan langkah strategis menuju perhelatan politik tahun ini. Alhamdulillah, respon publik yang sungguh luar biasa,” kata Anwar Lazim usai berdialog dengan para tokoh masyarakat, agama dan pemuda di dua kecamatan di daerah Malunda dan Ulumanda, Sabtu, 25/7.

Politisi Demokrat Sulbar, Kalma Katta bersama ketua Tim Keluarga AST-Aris, Anwar Lazim

Anwar Lazim berharap, semangat juang dan kekompakan tim tetap bisa terjaga hingga momentum puncak pilkada Majene tahun ini. Dengan begitu, kerja keras ini. Insya Allah akan menuai hasil optimal.

Sementara, Abdullah salah satu tokoh masyarakat Malunda mengaku optimistis pasangan Ast-Aris Kalma akan mampu meraup dukungan publik, khususnya wilayah Malunda dan Ulumanda.

“Kami merasakan geliat ekonomi masyarakat sangat kecil. Daya beli masyarakat semakin kecil. Hal ini ada yang harus diperbaiki jika Ast-Aris terpilih,” kata Abdullah.

Pasangan AST-Aris Kalma satu satunya harapan dan solusi untuk mengembalikan ketahanan ekonomi dan kemandirian bagi masyarakat Majene.

Hal senada disampaikan Koordinator Tim Keluarga AST-Aris Kecamatan Malunda, Dr. Ahmad. Spd. MM, berjanji akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan tim Keluarga AST-Aris terhadapnya.

“Ini adalah amanah untuk berjuang keras agar bisa memenangkan pasangan AST-Aris Kalma di pilkada. Insyaallah, Malunda tidak akan mengecewakan hasilnya. Itu janji saya yang harus ditunaikan dengan kerja keras kita semua,” ucap Achmad.

.***

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!