Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Ast-Aris Kalma Menuju Panggung Deklarasi

Ast-Aris Kalma Menuju Panggung Deklarasi

 

Mamuju- Akhirnya bakal calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (Ast-Aris) sebentar lagi menuju panggung deklarasi yang dijadwalkan dihelat di Boyang Assamallewuang, Majene pada pukul 19.30, Kamis, 3/9.

“Segala persiapan deklarasi telah kita rampungkan semaksimal mungkin. Insyaallah, jadwal pelaksanaan deklarasi tidak bergeser lagi,” kata Ketua Pelaksana Acara Deklarasi Ast-Aris Kalma, Drs.H.Abd.Qadir Thahir dalam pertemuan pemantapan acara deklarasi di Majene, Rabu, 2/9.

Menurutnya, acara deklarasi bakal calon bupati dan wakil bupati ini dikemas sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Corona.

“Jumlah kapasitas gedung Assamallewuang sekitar 500 orang, makanya kita hanya mengundang sekira 50 persen dari kapasitas daya tampung gedung. Untuk langkah antisipasi bertambahnya jumlah simpatisan, maka kita siapkan tenda diluar gedung untuk menampung bagi relawan yang tidak bisa masuk dalam arena,” katanya.

Karena itu kata dia, teman-teman yang mendapatkan undangan agar hadir tepat waktu demi lancarnya acara deklarasi ini.

Abd.Qodir juga berharap agar tim panitia yang terlibat dalam kepanitiaan agar memperhatikan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan, termasuk nemperhatikan teman-teman yang jauh datang dari daerah.

Demi memaksimalkan acara deklarasi ini, panitia juga akan melibatkan beberapa media lokal baik cetak, online maupun elektronik untuk meliput acara deklarasi pasangan calon Ast-Aris Kalma.****

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!