AST-Aris Kalma Siap Maksimalkan Operasional Bis Sekolah

Majene – Bakal calon bupati dan wakil bupati Majene, Sulawesi Barat, Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma (AST-Aris Kalma), menyatakan siap memaksimalkan kembali pengoperasian bis sekolah untuk menunjang aktivitas akses pendidikan bagi siswa yang ada di daerah ini.

Kreasi besar yang ditinggalkan oleh salah seorang mantan Bupati terbaik Majene, pak Haji Darwis adalah pengadaan bis sekolah di setiap kecamatan untuk membantu transportasi siswa-siswa sekolah kita menjadi lebih mudah dari rumah ke sekolah dan sebaliknya.

Karya besar yang kemudian dilanjutkan dan dilestarikan pada kepemimpinan Bupati berikutnya pak Kalma Katta. Operasional bis sekolah diperbaiki dan ditingkatkan.

“Hal ini tidak seharusnya terhenti. Ke depan jika kami mendapat mandat memimpin Majene, tak boleh lagi ada bis sekolah yang macet dan mogok. Tidak boleh lagi ada keadaan bis sekolah tidak beroperasi dengan alasan bahan bakarnya tidak ada. Tak boleh lagi bis sekolah menganggur terparkir mubazir di halaman-halaman kantor camat, sementara siswa-siswa kita harus berjalan kaki atau mengeluarkan ongkos pete-pete saat menuju dan dari sekolahnya,” ungkap Andi Sukri Tammalele.

Warisan-warisan baik dari pemimpin-pemimpin terdahulu kata dia, seharusnya dilanjutkan, ditingkatkan dan dikembangkan. Bis sekolah yang rusak diperbaiki. Bila perlu kita tambah armadanya, serta biaya pemeliharaannya.

Oleh karena itu, AST-Arisi bertekad menghadirkan kepemimpinan yang membawa perubahan, perbaikan dan kemajuan bagi Majene dan warganya.***

(Mediacenter AST-Aris)

Rekomendasi Berita

Back to top button