Banuaji: Saya Merasa Nyaman Selama Bertugas di Majene

MajenePejabat lama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyampaikan sangat merasa nyaman selama bertugas 20 bulan di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan pejabat lama Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji saat acara pisah sambut yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Majene, Senin, 9/8/2021.

Acara pisah sambut ini dihadiri unsur Forkopimda ) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan beberapa pejabat pemerintah setempat.

Pejabat lama Kapolres Majene di promosikan sebagai Kabagren Progar Rorena Polda Metro Jaya sedangkan jabatan lamanya di ditempati oleh AKBP Febryanto Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Sulbar.

Sejak berada di Majene saya merasakan tiga kepemimpinan Bupati Majene yang hebat. Tentu banyak suka dan duka sejak menjalankan tugas negara dalam suasana pandemmi virus Corona. Ini semua cobaan dari sang maha kuasa,” katanya.

Banuaji menyebutkan, selama 20 bulan lamanya tentu belum banyak yang dapat diberikan. Namun demikian, apa yang dilaksanakan selama ini sudah dilaksanakan secara maksimal sesuai kemampuan kami.

“Tugas tugas yang kami emban selama ini lebih mudah karena dukungan pemerintah dan masyarakat Majene yang luar biasa. Jika ada kekeliruan maka itu datangnya dari diri saya sendiri,” kata Irawan Banuaji.

Banuaji berharap, kepemimpinan yang baru di Majene kelak mampu mengepekkan sayapnya terbang tinggi sehingga daerah yang mayoritas suku Mandar ini dikenal hingga nasional.

Sementara itu Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menyampaikan selamat datang pejabat baru Kapolres Majene, semoga bisa meneruskan program kerja yang dijalankan selama ini.

Demikian pula kepada pejabat lama Kapolres Majene agar tetap diberikan kesehatan di tempat tugas yang baru. ***

Penulis MS

 

Rekomendasi Berita

Back to top button