Bapas Polewali Bimbing Klien Pemasyarakatan Dengan Ajak Senam Bersama

Polewali, INFO_PAS – Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai, jajaran pegawai Bapas Kelas II Polewali melaksanakan senam aerobik bersama di Lapangan Kantor Bapas. (31/05)

Bukan hanya pegawai, namun beberapa klien pemasyarakatan serta Darma Wanita Persatuan Bapas Polewali juga turut memeriahkan kegaiatan itu.

Kabapas, Muhammad Basri menyebut klien pemasyarakatan sengaja dihadirkan sebagai bentuk upaya pengawasan dan sekaligus bentuk pembimbingan kepribadian.

“Program pembimbingan kepribadian kita ganungkan melalui beberapa kegiatan diantaranya senam bersama ini”. Terang Kabapas.

Ia menambahkan “Kami harap kegiatan ini konsisten dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan ini juga menjadi sarana refreshing disela-sela kesibukan para pegawai”.

Sementara, ditempat lain Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja terus mendukung upaya yang dilakukan oleh Jajaran Bapas Polewali dalam hal kegiatan kemandirian maupun kepribadian.

“Hal ini sebagai wujud komitmen dalam pelaksanaan program-program di Kementerian Hukum dan HAM” sambung salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

(am)

#MenkumhamRI #YasonnaHLaoly #PamujiRaharja #KamiPasti #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KumhamPasti #KumhamSulbar #NewsKemenkumham @Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button