Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Bapaslon Ast-Aris Himbau Loyalis dan Relawan Hindari Kampanye Hitam

Bapaslon Ast-Aris Himbau Loyalis dan Relawan Hindari Kampanye Hitam

Majene – Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Andi Achmad Sukri Tammalele dan Arismunandar Kalma (Ast-Aris), kembali menghimbau kepada loyalis, relawan Keluarga dan semua pihak, untuk menghindari kegiatan kampanye hitam atau black campaing, dalam mendukung suksesi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, saat ini kita telah melewati beberapa tahapan pilkada tahun ini. Kita baru saja mengikuti rangkaian pelaksanaan tes kesehatan yang berlangsung di PCC RS Wahidin Sudirohusodo di Makassar, dari tanggal 10 hingga 11 September 2020. Patut kami bersyukur, sebab tahapan tes kesehatan yang menjadi syarat utama untuk bertarung di Pilkada telah kami tunaikan dengan hasil maksimal,” kata Andi Achmad Sukri Tammalele saat tiba di kediaman orang tuanya di Saleppa Sabtu malam, 12/9.

Menurutnya, kesehatan menjadi salah satu penilaian penting bagi setiap bapaslon yang ikut berkompetisi diajang Pilkada. Maka dari itu, ia bersama pasangannya juga meminta kepada semua pihak untuk ikut mendoakan semua bapaslon dalam kondisi sehat walafiat, menuju perhelatan politik pilkada yang tinggal dua bulan lebih dari sekarang ini.

Tak kalah pentingnya jata Ast yang juga mantan Sekda Majene ini, kembali mengingatkan agar tim relawan, koalisi partai pendukung, tetap menjaga etika serta meminimalisir praktek kampanye hitam dan mengutamakan kampanye damai, sehingga kelak daerah ini mendapatkan pemimpin yang benar-benar membawa Kabupaten Majene, benar-benar menuju perbaikan, perubahan Untuk kemajuan bagi rakyat.

Begitupun Bapaslon Wakil bupati Majene, Arismunandar Kalma, juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjadi suri teladan dalam berdemokrasi.

Aris yang juga putra sosok kharismatik, Kalma Katta menguraikan, bahwa dari kampanye yang damai ini tentu akan membawa masyarakat dalam kedamaian, sehingga melalui pesta demokrasi ini, kita mendapatkan pimpinan yang amanah dari hasil pilihan masyarakat Kabupaten Majene yang didasari pilihan bukan karena uang.

“Wahai saudaraku yang ada di Banggae, Banggae Timur, Pamboang, Sendana, Tammero’do Sendana, Tubo Sendana, Malunda dan Ulumanda agar tidak golput dan memanfaatkan momentum pilkada tahun ini, dengan memilih pasangan yang bisa berkomitmen untuk melakukan perubahan kebutuhan mendasar yang saat ini menjadi pengharapan bagi masyarakat di Majene,” ungkap Arismunandar yang saat ini menjadi idola pemikuh kaum Millenial di Bumi Assamallewuang ini.***

Penulis & Editor: Acho Antara
Produksi: by mediasulbar.com

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!