Begini Harapan AST Untuk Mamuju Yang Berulang Tahun

MAMUJUBupati Majene Andi Achmad Syukri ikut menghadiri peringatan hari jadi Mamuju ke-481 Rabu 14 Juli 2021. Ceremoni acara dilaksanakan melalui sidang paripurna DPRD Mamuju, secara langsung dan terbatas.

Termasuk virtualisasi  melalui aplikasi zoom meeting. Andi Ahmad Syukri mengungkapkan harapannya, agar di Hari Jadi Mamuju ke 481 Mamuju semakin berkembang pesat sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Barat.

”Tentu kita mengharapkan agar kedepan daerah Mamuju yang usianya kini ke 481 tahun semakin berjaya  Demikian pula Pemerintahannya juga semakin maju, mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati,” kata Bupati Majene Andi Achmad Syukri di Mamuju, Rabu, 14/7/2021.

Menurutnya, daerah Mamuju merupakan kota strategis sebagai bagian dari ibukota provinsi Sulawesi Barat. Karena itu, Pemerintahan yang dinahkodai Hj.Sutinah Suhardi tentu mampu memaksimalkan potensi daerahnya dengan program kerja yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi, selamat Hari Jadi Mamuju. Semoga momentum hari jadi tersebut menjadi star awal dalam mewujudkan agenda kerja Pemerintahan yang ada di bumi Manakarra sebutan Mamuju,” tutupnya.**”

Rekomendasi Berita

Back to top button