Bersama Karutan, Bupati Majene Bahas Rencana Objek Wisata Sungai Saleppa

RutaNe_Info, Majene – Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele melakukan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Majene, Rabu (30/11). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus melihat kondisi dalam Rutan Majene serta menyempatkan diri menyapa beberapa Warga Binaan.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Majene itu disambut oleh Kepala Rutan Majene, Mansur yang didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Rifai.

“Sebuah apresiasi kami ucapkan kepada Bapak Bupati Majene yang menyempatkan berkunjung untuk melihat kondisi Rutan Majene serta menyapa beberapa warga binaan”. Ucap Karutan.

Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele melakukan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Majene

Selain silaturrahmi, kunjungan tersebut juga koordinasi dari Pemerintah Daerah Majene dalam rangka rencana pembangunan kawasan wisata sungai saleppa yang berada tepat di depan Kantor Rutan Majene.

“Rencananya, kami sudah susun agenda untuk membangun kawasan wisata di sungai saleppa ini yang mirip Villagio di Doha Qatar, oleh karenanya kami sampaikan kepada Pak Karutan karena Kantor Rutan ini tepat berada didepan sungai saleppa”. Ujar Bupati Majene.

Lebih lanjut Andi Syukri Tammalele mengatakan “Pemda dan Rutan Majene akan selalu koordinasi untuk pembangunan daerah Majene yang kita cintai ini, kami harap dukungan dari Bapak Kepala Rutan serta jajaran dalam rangka memajukan daerah kita”.

koordinasi dari Pemerintah Daerah Majene dalam rangka rencana pembangunan kawasan wisata sungai saleppa yang berada tepat di depan Kantor Rutan Majene

Menanggapi hal tersebut, Karutan Majene, Mansur mengatakan “Kami serta seluruh keluarga besar Rutan Majene siap koordinasi dan mendukung semua program daerah yang akan dilaksanakan Pemda Majene. Untuk wisata sungai saleppa, kami siap turut menyukseskan”.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bapak Bupati yang hari ini menyambangi kami” tandasnya.

Bupati Majene bersama Karutan menyambangi sungai saleppa dan menggambarkan beberapa titik area yang akan menjadi fokus kawasan wisata

Setelah kurang lebih 1 jam berbincang, Bupati Majene bersama Karutan menyambangi sungai saleppa dan menggambarkan beberapa titik area yang akan menjadi fokus kawasan wisata tersebut. (AM/Humas Rutan Majene)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button