Besok,  Pemuda Banser “Serbu” RSUD Sulbar

Mamuju – Jika tak ada aral melintang, organisasi kemasyarakatan (Ormas) Barisan Ansor Serbaguna (Banser)  akan menyerbu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Sulawesi Barat, Sabtu,  (30/12).

 

Puluhan pemuda Banser ini akan menduduki fasilitas layanan kesehatan itu bukan untuk aksi demo.  Tetapi kali ini mereka akan melakukan aksi bersih-bersih pada areal kawasan dan gedung RSUD ini.

 

“Teman teman yang berhinpun di Banser akan melaksanakan aksi sosial dengan melakukan pembersihan pada areal RS ini. Ini salah satu sikap peduli guna mendukung program pemerintah,” kata Dewan Pembina GP Ansor Sulbar,  Drs. H. Ismail Zainuddin du Mamuju,  Jumat 29 Desember 2017.

 

Sebelumnya kata dia pemuda Banser juga telah melaksanakan aksi pengamanan pada sejumlah gereja pada momentum Natal bagi ummat kristiani.

 

“Kita apresiasi positif atas apa yang telah dilaksanakan para pemuda Banser dengan melakukan pengamanan Natal. Aksi sosial di RSUD tentu kita beri apresiasi terhadap ormas yang peduli lingkungan serta vinta NKRI, ” ujar Ismail. (acho)

 

Rekomendasi Berita

Back to top button