Kamis , Mei 13 2021
Home / Daerah / Bid Propam Polda Sulbar Laksanakan Gaktiplin di Pasangkayu

Bid Propam Polda Sulbar Laksanakan Gaktiplin di Pasangkayu

 

PASANGKAYU – Bidang Provos dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Barat melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personil Polres Pasangkayu di lapangan Apel Corona. Senin Pagi (5/3/2021).

Sebelum melakukan Gaktiplin, Ps.Kaur Gakkum Bid Propam AKP Sarlis S bersama Personil Bid Propam Polda Sulbar terlebih dahulu memberikan arahan kepada segenap personil Polres Pasangkayu disaksikan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc dan Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K.

Dalam arahannya, AKP Sarlis mengatakan ” Kami dari Tim
Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) Polda Sulawesi Barat akan mengecek sejauh mana personil melaksanakan Disiplin karena itu adalah bahagian dari Sikap Prajurit Bhayangkara baik dari segi berpakaian, pelaksanaan tugas dan surat kelengkapan yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri.

Selain itu personil polri juga harus bisa bertutur kata yang baik kepada masyarakat dan bijak menggunakan Media Sosial karena hasil Patroli Siber masih ditemukan Oknum anggota Polri yang menggunakan Aplikasi Media Sosial yang tidak mencerminkan sikap anggota Polri yang layak di jadikan panutan ditengah masyarakat” Tuturnya.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!