BKPRMI Polman Tuntaskan Kegiatan LMD Tahap Pertama

 

POLMAN – Dewan Pengurus Daerah Badan’Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat, akhirnya telah menuntaskan kegiatan LMD (Latihan Managemen Dakwah) Tahap Pertama yang berlangsung di Polewali dari tanggal 15-17 Maret 2021.

Kegiatan LMD I BKPRMI Zona Kabupaten Polewali Mandar tersebut diikuti puluhan kader-kader muda yang berrtujuan untuk mencetak kader dakwah yang berkualitas, pemimpin, serta generasi yang mampu membentengi diri dari perbuatan negatif.

Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat, Suardi S.Pd tentu berharap generasi muda milineal yang tergabung dalam BKPRMI ini dapat menggunakan waktu di setiap kegiatannya, sehingga dapat berguna di tengah-tengah masyarakat nantinya. Untuk itulah LMD akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan misi organisasi.

Kegiatan LMD Tahap Pertama ini terbilang cukup bergengsi karena materi ini dibawakan langsung Direktur Nasional (Dirnas) LPPSDM BKPRMI H.Nanang Mubarak dan unsur pengurus DPP BKPRMI Nanang Jahidin.

Ia pun berharap, organisasi ini mampu mewujudkan serta mengkampanyekan kegiatan keeagamaan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

‚ÄúSelepas ini, mari kita bergerak maju untuk mensyiarkan agama Islam dalam mengembangkan dakwah. Hal ini harus kita manfaatkan momentum datangnya bulan Ramadhan,” ujarnya.***

Penulis Acho Antara

Rekomendasi Berita

Back to top button