BNN Sulbar Sambangi Bupati Majene, Ini Yang Dibahas..!!!

Majene –  Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat, Kombes pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si, menyambangi Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele. Pertemuan silaturahmi keduanya berlangsung di ruang kerja Bupati Majene, Jum’at, 13/8/2021.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat, Kombes pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si,

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Majene tampak membincang santai sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di daerah.

Kunjungan Kepala BNNP Sulbar ini sekaligus ajang silaturahmi dengan orang pertama di kabupaten Majene, serta membahas rencana BNNP Sulbar untuk membuka kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Majene.

“Kunjungan beliau merupakan wujud membangun silaturahmi, sekaligus membahas rencana terbentuknya kantor BNK Kabupaten Majene. Rencana itu tentu kita apresiasi dalam mendukung upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang (Narkotika),” kata Bupati Majene.

Bupati menyebutkan,  semua pihak harus bergerak untuk terus menerus mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Karena itu, ia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat mulai dari unsur pemerintah daerah dengan perangkat daerahnya, kementerian lembaga vertikal, para pengusaha hingga warga masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika. ***

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button