Selasa , November 24 2020
Home / Daerah / Polewali Mandar / BRI UNIT PASAR BARU POLEWALI NYARIS TERBAKAR

BRI UNIT PASAR BARU POLEWALI NYARIS TERBAKAR

POLEWALI – Peristiwa kebakaran terjadi di Bank BRI Unit Pasar Baru Polewali. Diduga, percikan api karena korsleting arus pendek listrik yang bersumber dari genset.

Peristiwa terjadi pukul 18.30 wita Minggu, 7/6. Sontak saja, ini membuat warga panik dan berhamburan keluar rumah yang berada di kompleks Pasar Baru Polewali, Apalagi  lokasi kejadian berada di jejeran ruko.

Warga berkumpul depan Bank BRI Polewali saat aliran listrik korslet yang menimbulkan percikan api

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran belum tiba. Meski api belum berkobar, namun asap terlihat mengepul,  api juga terlihat dari belakang Kantor unit BRI.

Salah satu warga berharap api tidak membesar dan petugas pemadam segera tiba di lokasi kejadian.

“Mana pemadam. Telepon telepon. Bahaya ini kalau tidak datang. Habislah ruko yang ada disini,” ujar Satria salah seorang warga setempat.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan sambil menunggu petugas pemadam, warga bergotong royong memadamkan api dengan cara manual. Sementara, sebagian warga juga merusak kaca depan kantor bagian atas untuk memudahkan proses evakuasi. (AND)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!