oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Majene Terpilih, Di Lantik Pada 27 Juni

Majene,MediaSulbar.Com-Jabatan Bupati Majene Lukman Nurman bakal berakhir pada 26 Juni 2021.

Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih pada hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Andi Syukri Tammalele (AST)-Aris Munandar Kalma (Aris) akan segera menggantikan posisi Bupati Majene dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

Acara pelantikan yang rencananya dilangsungkan di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar. Pasangan terpilih ini akan dilantik langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Rencana pelantikan pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021. Jika tidak ada halangan Insya Allah, AST-Aris dilantik pada hari itu”,kata Kabag Pemerintahan Setda Majene,Sabtu,19 Juni 2020.

Berdasarkan hasil rapat pleno KPU Majene pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, paslon 02 Andi Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma meraih suara terbanyak, dengan jumlah perolehan 56.784 suara. Sementara paslon nomor urut 01 Fatmawati-Lukman hanya mampu meraih 44.176 suara. Maka dengan itu, selisih suara berada pada jumlah 12.608.

Tempat terpisah, AST meminta kepada seluruh masyarakat Majene untuk mendoakan beliau,semoga acara pelantikan nantinya dapat berjalan baik serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan pemerintahan kedepan dapat memberikan manfaat besar kepada seluruh masyarakat Majene, ucapnya.

Senada dengan itu, melalui Via telvon Putra Mantan Bupati 2 Periode itu, juga berpesan kepada seluruh masyarakat Majene untuk senantiasa mengawal serta memberikan saran dan masukan selama masa jabatan kami kedepan.

“Tentu kedepan, kebersamaan dan kekompakan antar seluruh elemen yang ada sangatlah dibutuhkan. Insya Allah, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan sebuah perubahan,” tutupnya, ArisMunandar.

Pasangan pemilik tagline Majene Rumah Kita, memiliki Visi: Majene Unggul, Mandiri dan Religius (URM).

Penulis: AS/BS

Tentang Penulis: Acho Ahmad

Gambar Gravatar
Pemilik nama lengkap Aco Ahmad Andi Hamid merupakan CEO Mediasulbar Group sekaligus Pendiri dan pemimpin Umum Kantor Berita Online mediasulbar.com kini tengah fokus merambah bisnis industri media dengan meningkatkan performa kualitas sajian berita aktual yang terjadi di daerah. Awalnya saya mencoba belajar jadi koresponden di stasion Metro TV untuk penugasan areal liputan Mamuju pada tahun 2004. Namun saat itu masih sebatas magang dan hanya mampu bertahan beberapa bulan saja. Selanjutnya saya hijrah ke kota Palu di tahun 2006, dan bekerja di koran Harian Mercusuar Sulteng. Seiring berjalannya waktu, tepat akhir tahun 2008, ajakan pulang kampung oleh bapak H Muhammad Saal (Mantan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu) untuk mendirikan Koran Suara Sulbar yang berkedudukan di Rangas, Mamuju dengan posisi jabatan selaku Pemimpin Redaksi. Namun perusahaan koran ini rupanya usianya hanya setahun saja, sehingga saat itu pun saya cukup stress telah kehilangan pekerjaan. Ujian itu tidak berlangsung lama karena perum LKBN Antara Biro Sulselbar membuka lowongan kerja untuk klasifikasi wartawan. Sebelum mundur di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun sebetulnya lebih awal mendirikan media online Mediasulbar.com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat sejak tahun 2015. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..!!!