Bupati Majene Apresiasi Kreativitas “Kampanye” Bersih Kotaku

MAJENE – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, memberikan apresiasi atas kreativitas warga yang secara tidak langsung ikut andil “Kampanyekan” bersih kotaku.

“Pertama tentu saya memberikan apresiasi tinggi atas kreativitas masyarakat yang secara ikhlas melakukan aksi nyata menata lingkungan mewujudkan kota yang bersih. Ini selaras apa yang kami inginkan Alhamdulillah, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah,” kata Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menyikapi aksi masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan belum lama ini.

Menurutnya, kota yang bersih atau jauh dari kesan kumuh tentu akan berdampak baik terhadap daerah kita sendiri. Dengan begitu, warga luar yang berkunjung ke daerah kita akan membawa pesan baik bahwa daerah kita layak untuk dikunjungi.

“Kreativitas masyarakat perkotaan sangat luar biasa. Sebelumnya saya mendengar kreativitas relawan 86 yang merubah image kuburan yang angker kini telah berubah 100 persen. Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pettuanginan saat ini sangat bersih dan pada malam hari telah diterangi cahaya lampu. Itu sangat luar biasa,” kata AST sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele.

“Saya sungguh takjub melihat tempat yang dulunya dipenuhi semak belukar, kini TPU Pettuanginan sudah terlihat rapi. Demikian pula aksi nyata pengecetan tanggul di tanjung batu barat, yang dulunya tidak tertata kini sudah mulai ada warnanya,” ujarnya.

Andi Achmad Syukri Tammalele berharap, semangat dan kreativitas masyarakat perkotaan mestinya terus dikembangkan, sehingga kelak daerah ini benar benar menjadi kota sejuk, nyaman dan asri serta layak untuk dikunjungi. ***(MS01/B)

Penulis MS
Editor Aco Antara
Produksi by media Sulbar.con

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button