Bupati Majene Himbau Warga Sukseskan Program Vaksin

Majene – Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tammalele, menghimbau kepada para warga untuk bersedia divaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan oleh petugas kesehatan yang ada di pusat layanan kesehatan.

“Pemerintah daerah sangat mendukung penuh penegakan protokol kesehatan, termasuk komitmen pemerintah mendukung program vaksinasi sebagai bentuk sosialisasi untuk menggiatkan masyarakat melakukan vaksinasi sebagai salah satu cara memutus penyebaran virus corona. Selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tubuh kita juga harus divaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Saya berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk bersedia divaksin,” ungkap Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele saat menerima kunjungan koordinasi Kapolres Majene di Rujab Bupati Majene di Majene, Sabtu, 20/8/2021.

Bupati mengatakan bahwa semenjak munculnya Covid-19 dan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat maka tak ada alasan untuk tidak mengikuti kegiatan vaksinasi.

Demikian pula dengan upaya penyiapan gedung perawatan bagi pasien covid-19 juga telah disiapkan. Hal ini penting sebagai wujud nyata atas komitmen pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

Andi Achmad Syukri menandaskan, masyarakat tak perlu ragu untuk di vaksin karena hanya dengan cara itu maka kondisi imun kita bisa lebih terjaga dari ancaman penyebaran virus Corona.

Karena itu kata AST, jajarannya akan mengeluarkan surat edaran yang akan disampaikan kepada seluruh pemerintah Desa/kelurahan agar target vaksinasi bisa mencapai sasaran target yang dicanangkan.

Termasuk menekankan, agar bantuan sosial atau  pengurusan dokumen administrasi maka wajib menyertakan bukti bahwa yang bersangkutan telah menjalani kegiatan vaksinasi. “**

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button