Bupati Majene Ikut Meninjau Kegiatan TMMD di Desa Tallambalao

MAJENE – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele ikut serta melakukan peninjauan kegiatan pembukaan akses jalan pada kegiatan di lokasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Tallambalao, Kecamatan Tammeroddo Sendana, Kabupaten Majene, Selasa (14/5).

Peninjauan itu cukup ekstrim karena harus menyusuri jalan terjal gunung dengan menggunakan motor trail bersama Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1401 Majene Letnan Kolonel (Letkol) Czi I Made Bagus Asmara Putra didampingi Pasiter Kodim 1401 Majene Kapten Inf Wardi dan Kepala Desa Tallambalao Baharuddin dan beberapa personil TNI lainnya.

Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra yang menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-120 Kodim 1401 Majene secara langsung memastikan kelancaran semua pekerjaan pada sasaran fisik dan sasaran tambahan yang telah direncanakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Dansatgas TMMD, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, mengenai perkembangan pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang sedang berlangsung.

Sasaran fisik dan non fisik meliputi perintisan jalan, pengerasan jalan, pembuatan plat duiker, rehabilitasi masjid dan beberapa penyuluhan serta beberapa sasaran lainnya.

Setelah paparan, Tim Wasev menyerahkan bantuan berupa sarana kontak kepada masyarakat Desa Tallambalao sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kebutuhan masyarakat.

Setelah penyerahan bantuan, Tim Was Ev bersama rombongan meninjau langsung lokasi sasaran fisik TMMD. Mereka mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai dan berharap bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi semua pihak, Desa Tallambalao akan semakin maju dan sejahtera.

Kunjungan ini menegaskan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan desa dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program TMMD.***

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button