Bupati Majene Ikut Rapat Paripurna Persetujuan Bersama APBD Tahun 2022

Majene – Bupati Majene Andi Ahmad Syukri mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majene Selasa 30 November 2021. Ada dua agenda rapat paripurna yaitu kesepakatan bersama program pembentukan peraturan daerah Majene Tahun 2022 serta pembahasan tahap II persetujuan bersama Pemerintah Daerah Majene dengan DPRD Majene terhadapan Ranperda Kabupaten Majene tahun 2021-2026.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati yang memberikan sambutannya mengatakan persetujuan bersama APBD tahun 2022 bukan menjadi tahapan terkahir dari penyusunan APBD namun, setelah proses tersebut akan dilakukan evaluasi dan asistensi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Dari hasil evaluasi tersebut kembali dilakukan penyempurnaan antara Banggar dan Tim Anggaran Pemda Majene yang hasilnya nanti akan menjadi bahan pembentukan Perda APBD 2022.

Bupati berharap kepada tim anggaran Pemda Majene terus bekerja agar APBD 2022 bisa tepat waktu di selesaikan. Juga kepada para pimpinan OPD setelah APBD ini ditetapkan, agar lansung bekerja melakukan langkah-langkah persiapan program agar dapat berjalan secara cepat dan tepat.*** Release Humas

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button