Bupati Majene Ingatkan Disdikpora-Dishub Tingkatan Layanan Publik

MAJENEPemerintah Kabupaten Majene sangat serius mempersiapiapkan diri jelang Persiapan Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik tahun 2021.

Sebelumnya, Wakil Bupati Majene Arismunandar telah mengunjungi beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) bidang pelayanan yang menjadi sample penilaian, Selasa 13 april 2021. Kini giliran Bupati Majene Andi Achmad Syukri (AST) mengunjungi OPD lainnya, yaitu Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kemudian berlanjut di Dinas Perhubungan Majene.

AST ingin melihat secara langsung bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Apakah sesuai dengan standar pelayanan yang diterapkan. Meski secara umum pelayanan yang diterapkan sudah cukup baik, namun OPD diminta untuk tetap melakukan perbaikan sehingga masyarakat bisa dengan nyaman memperoleh layanan.

” Kami harap pelayanan yang prima itu dipertahankan setiap hari, jangan pada saat ada penilaian kemudian pelayanan juga tidak maksimal, intinya kami mau pelayanan itu dinikmati masyarakat dengan baik ” ujarnya.

Bupati yang juga mantan Sekda Majene tersebut didampingi Inspektur Inspektorat, Kasatpol PP dan Kepala Balitbang. Mereka diterima langsung oleh masing masing Pimpinan OPD serta para pejabat struktural lainnya.***

Penulis:Humas Pemkab Majene

Rekomendasi Berita

Back to top button