Bupati Majene Lantik Mithar Thala Ali Menjadi Kadisdikpora

Majene – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, akhirnya secara resmi melantik H. Mithhar, S.Pd. M.Pd menjadi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene dan Drs. Masri Mannan,M.Pd Sebagai Asisten III, Sekretariat Daerah Kab. Majene. Pelantikan ini disaksikan secara langsung oleh beberapa pejabat lingkup Pemkab Majene, yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Majene, Jum’at, 26/11/2021.

Bupati Majene sebelumnya mengangkat Mihtar Thala Ali sebagai Plt Disdikpora guna mengisi kekosongan jabatan tersebut, setelah pejabat sebelumnya telah purna tugas beberapa bulan yang lalu.

Proses pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut juga merupakan pelantikan perdana untuk pejabat eselon dua setelah Andi Achmad Syukri Tammalele resmi memimpin kabupaten Majene sejak empat bulan terakhir.

Bupati Majene mengatakan, penunjukan Mihtar Thala Ali sebagai Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga merupakan hasil analisis jabatan dan diyakiini mampu merubah wajah pendidikan di daerah ini menjadi lebih unggul dari daerah lainnya.

“Jaga amanah ini dengan baik. Saya yakin saudara Mihtar bisa memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya,” terang Bupati yang juga mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat ini.

Bupati Majjene juga menyebut, akan segera melakukan rotasi mutasi secara besar-besaran dilingkungan Pemkab Majene yang diagendakan di bulan Desember 2021.***
(MS/01/B)

Penulis: MS
Editor: Aco Antara

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button