Bupati Majene: Mari Kita Perkokoh Persaudaraan

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele

Majene – Panitia Hati Besar Islam (PHBI) bersama pemerintah Kabupaten Majene menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang dipusatkan di pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa, 09/11/2021), dengan mengangkat tema “Memperkokoh Persautuan, Persaudaraan Dimasa Pandemi menuju Majene Unggul Mandiri dan Religius.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma, Plt. Sekda Majene, Masriadi Atjo, Kapolres Majene, Kepala Kemenag Majene, Ppinam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Majene, instansi vertikal, tim Penggerak PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim BKMT, dan para santri.

Dalam Sambutannya, Bupati Majene mengatakan bahwa pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Majene merupakan peringatan kali pertama sejak ia dilantik pada 27 Juli 2020.

“ Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW yang dilaksanakan sekarang ini menjadi bukti kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Hari ini ada 41 OPD dan instansi vertikal mengikuti kegiatan ini. Itu pertanda bahwa kita cinta terhadap Rasulullah Saw,” ucapnya.

Menurut Bupati Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW merupakan wujud kecintaan umat muslim khususnya masyarakat Kabupaten Majene kepada Nabi Muhammad, SAW.

“Kita semua berharap, melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW ini, kita mampu melaksanakan segala Sunnah Nabi, mampu mengkristalkan nilai luhur keimanan, karakter dan akhlak Nabi Muhammad, SAW yang kemudian nilai-nilai ketauladannya kita aplikasikan dalam kehidupan berumahtangga dan mewariskan nilai-nilai luhur tersebut kepada anak cucu kita. Semoga kita dapat mewujudkan Kabupaten Majene menjadi daerah dengan nuansa religi dan mewujudkan masyarakat Qur’ani sesuai visi kita adalah Majene yang religius,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dihibur langsung tim penggerak PKK Majene dan Kelompok paduan suara BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim kabupaten Majene.***

Penulis S01/B)

 

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button