Bupati Majene Minta DLHK Gelorakan Program Majene Bersih

Majene – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) melaksanakan rapat pemantapan program Majene Bersih yang telah dicanangkan melalui program 100 hari kerja dalam masa pemerintahannya.

Rapat ini dipimpin langsung Bupati Majene yang diihadiri stakholder terkait lingkup Pemkab Majene, Koordinator Relawan Siaga 86 yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) bupati, 13 November 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan wejangan atau arahan kepada stakeholder yang berhubungan langsung dengan program 100 hari. Sekedar diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Majene telah menancapkan tiga agenda pokok yang harus ditunaikan diantara Majene Terang, Majene Bersih dan Penegakkan hukum.

Terkait program kerja Majene Bersih, Bupati Majene Andi Achmad Syukri menekankan beberapa poin penting yang harus dilaksanakan mulai sekarang ini. Hal ini penting dilaksanakan secepatnya, agar kita mampu mewujudkannya secar nyata dalam tempo 100 hari kerja sejak dirinya dilantik oleh gubernur Sulbar pada tanggal 27 Juni 2021.

“Saya meminta agar Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) untuk bergerak cepat menyiapkan titik-titik sampah yang ia anggap sebagai dinas yang paling bertanggung jawab dalam hal penanganan sampah melakukan optimalisasi pengelolaan sampah,” terang AST sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele.

Kemudian Bupati Majene juga memerintahkan kepada DLHK segera membentuk tim terpadu guna mengoptimalkan pelaksanaan program ” Majene Bersih “..Termasuk mengintruksikan kepada DLHK untuk merumuskan kebutuhan peralatan dan jumlah armada yang akan digunakan.

“”Program kerja itu bisa menggema di masyarakat jika pihak DLHK Majene lebih agresif serta ikut terlibat mensosialisasikan program kerja yang hendak kita capai dalam rentang waktu 100 hari. **

Penulis MS

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button