Bupati Majene Resmikan Penggunaan Masjid Menyerupai Ka’bah

Peresmian Masjid Nurul Azizil Hakim Rangas Timur Banggae

Majene – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, meresmikan penggunaan Masjid Nurul Azizil Hakim yang berlokasi di Kelurahan Rangas Timur Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Masjid unik yang digagas oleh seniman Mandar, Zulkifli Atjo tersebut telah menjadi perhatian banyak orang. Betapa tidak, model rancangan bangunan rumah ibadah itu mereplikasi bentuk Ka’bah di kota  Makkah.

Bupati Majene Andi Ahmad Syukri meresmikan Masjid Nurul Azizil Hakim disaksikan masyarakat dan undangan yang hadir.  Dari prasasti yang ditandangani AST Masjid iconik yang dibangun sejak 9 November 2020.

Andi Achmad Syukri mengapresiasi dan bangga atas hadirnya Masjid Nurul Azizil Hakim tersebut, selain konsep dan bangunan yang sangat bagus tentu memicu masyarakat untuk ikut memakmurkan rumah ibadah ini.

Ia pun berharap masyarakat semakin antusias untuk beribadah kepada Allah SWT.” ini seperti upaya kami, visi misi kami untuk menciptakan Majene religius ” ucapnya.

Turut hadir bersama Bupati Majene, Anggota DPRD Sulbar Dapil Majene Kalma Katta, Ketua MUI Sulbar, pengurus Masjid Nurul Azizil Hakim serta masyarakat sekitar.***

Penulis release

Rekomendasi Berita

Back to top button