Bupati Majene Temui Investor China di Jakarta

PDAM Majene Dorong Pengelolaan Air Bersih

Jakarta – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, terus mendorong rencana pengembangan jaringan dan pelayanan air bersih dengan menggandeng pihak ketiga atau investor.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Direktur PDAM Majen, Arlin dan calon investor di Jakarta.

Untuk mewujudkan program tersebut, Direktur PDAM, Arlin Aras selaku perusahaan daerah bersama Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, temui investor China di Jakarta, Kamis, 18/11/2021.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengatakan, persoalan layanan air bersih masih menjadi persoalan utama yang harus diatasi. Maka dari itu, perlu didorong investasi untuk memaksimalkan layanan air bersih. Dengan begitu, masyarakat kita tak lagi kesulitan air bersih disaat musim kemarau.

“Ketika kami kampanye saat Pilkada digelar, rata rata masyarakat berharap ada perbaikan layanan air bersih. Semoga investor China itu menindaklanjuti hasil pertemuannya di Jakarta sekarang ini. Pastinya investasi atau penyertaan modal ini nantinya dilakukan dengan pertimbangan-pertimbangan yang cukup. Mencakup pertimbangan hukum, ekonomi, teknis dan tentunya pertimbangan sosial,” ucapnya.**(MS01/B)

 

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button